Posted in #NulisRandom2015, Balikpapan

Ramadhan 1436 H | #NulisRandom2015

Alhamdulillah tahun ini Allah SWT masih memberikan kesempatan kepada saya dan keluarga bertemu dengan bulan ramadhan. Bulan yang sangat istimewa bagi umat Islam. Karena di bulan ini Allah SWT menurunkan Al-Qur’an kepada Rasulullah SAW, membelenggu setan-setan, mengabulkan doa-doa kita, melipatgandakan semua amalan ibadah kita dan dalam bulan ini terdapat malam istimewa, yaitu Laitalul Qadar (malam yang penuh keberkahan dan kemuliaan).

Terasa lebih istimewa lagi karena seperti ramadhan empat tahun yang lalu, kami sedang persiapan pindah dari Jakarta ke Balikapan. Dan pada ramadhan tahun ini kami sedang persiapan pindahan dari Balikpapan ke Jakarta.  Akan melewati hari-hari  di bulan ramadhan dengan beribadah sambil  berkemas-kemas, mengurus dokumen sekolah, mencari sekolah anak-anak dan lain sebagainya.

Anak-anak tampak bersemangat sekali menyambut bulan ramadhan. Mereka sudah punya jadwal dan kegiatan sendiri untuk beribadah di bulan yang istimewa ini. Tidak perlu saya suruh-suruh lagi, mereka sudah tahu apa yang harus dilakukan. Jadi tidak mengganggu persiapan saya berkemas.

Semoga Allah SWT memudahkan kita semua dalam menjalankan ibadah di bulan ini.  Selamat menjalankan ibadah Ramadhan yaaa…..

Advertisements

Author:

seorang ibu, suka membaca,menulis, jalan-jalan, mencoba berbagai kuliner, olah raga, dan sangat mendukung pemberian ASI eksklusif serta penggunaan obat secara rasional /RUM (Rational Use of Medicine)

4 thoughts on “Ramadhan 1436 H | #NulisRandom2015

Terima kasih ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s