Posted in #NulisRandom2015, Balikpapan

Sampai Jumpa Lagi Sahabat | #NulisRandom2015

15 Juni 2015
15 Juni 2015

 

Tau nggak temans, apa yang bikin saya sedih ketika pertama kali mendengar pengumuman mutasi kemarin?  Saya sedih karena tiba-tiba ingat dengan kalian. Karena nggak lama lagi saya nggak akan ketemu kalian  😦

Tak lama setelah pengumuman mutasi saya sibukkkkkk dengan urusan pindah. Pagi,siang,malam saya dan suami berusaha berkemas-kemas memburu waktu agar barang-barang bisa segera dikirim. Sesaat itu saya lupa bahwa saya akan berpisah dengan kalian.

Kini, setelah semuanya beres dan tiinggal hitungan jam saja saya meninggalkan kota ini. Perasaan itu datang lagi….perasaan sedih karena  akan berpisah.

Nggak terasa ya saya udah mau pindahan lagi. Kalian sudah saya anggap seperti sodara.  Susah dan senang kita lalui bersama. Di kala susah, kalian ada menghibur saya. Kita suka ketawa-ketawa bareng, kalau ada teman kita yang ngobrol serius suka kita bercandain ngalor ngidul sampai-sampai semua lupa sebenernya kita lagi ngobrolin apa. Tiap hari kita  senam wajah, karena ketika sedang susah pun kita tetap bercanda terus.

Kalau lagi mudik, saya suka kangen kumpul dengan kalian. Rasanya nggak sabar ingin cepat-cepat bercerita tentang ini itu kepada kalian. Kangen sama becandaan kalian. Tapi sekarang saya akan pergi….hiks 😦

Kalian adalah teman-teman yang tulus, kompak, dan asyik. Terima kasih banyak yaaaa…. Semoga tali silahturahim kita tetap terjaga. Semoga kita bisa gokil-gokilan lagi lewat bbm. Semoga kalau kalian liburan ke Jakarta kita bisa ketemuan lagi…. Saya masih tetap nulis, kalo kangen sama saya main-main ya ke blog ini, jangan lupa tinggalin komen. Eh, siapa tahu nanti  saya pindah lagi ke Balikpapan, jadi bisa ketemu lagi….

Sekali lagi terima kasih banyak. Saya mohon maaf kalau ada kata-kata dan perbuatan saya yang tidak berkenan di hati teman-teman.  Sampai jumpa lagi yaaa….. I love you all.

 

 

Advertisements

Author:

seorang ibu, suka membaca,menulis, jalan-jalan, mencoba berbagai kuliner, olah raga, dan sangat mendukung pemberian ASI eksklusif serta penggunaan obat secara rasional /RUM (Rational Use of Medicine)

2 thoughts on “Sampai Jumpa Lagi Sahabat | #NulisRandom2015

Terima kasih ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s