Posted in #BukanSuperMom, kegiatan ku

Happy Monday :)

Happy-Monday-resize-762x360
gambar : http://www.managersdigest.co.uk

Selamat pagi !

Hari ini senang sekali rasanya karena anak-anak semangat berangkat ke sekolah. Pada nggak susah dibangunin sebelum subuh. Acara sarapan juga sukses dan tepat waktu. Mereka riang gembira menyambut matahari pagi di hari Senin ini.

Pagi ini saya membuatkan mereka bekal makan siang : nasi kuning, sosis goreng dibalut mie, abon sapi, brokoli dan wortel rebus. Untuk sarapan : nasi putih, sayur soup salmon dan orek telor. Cukup banyak jenis makanan yang saya olah tadi subuh. Udah pasti dapur saya berantakan karena perabotan memasak turun semua.

Setelah mengantar mereka sampai pagar depan rumah, saya masuk ke rumah. Kembali ke dapur untuk mencuci tumpukan perabotan dapur bekas masak. Setelah mencuci perabotan saya mencuci baju. Beres mencuci baju saya jalan ke depan komplek beli sayur. Senang deh, sekarang anak-anak gampang makan sayur. Jadi sekarang saya sering beli sayur. Abis beli sayur, saya jemur pakaian lalu masak sayur lodeh, membumbui daging kambing dengan bumbu sate maranggi, menggoreng ayam dan tempe setengah matang untuk diolah keesokan harinya lagi (rencananya mau masak tempe orek dan ayam kecap).

Sekarang semua sudah beres, dapur saya juga udah rapi jali. Saya udah bisa istirahat, buka internet sambil nyeruput yoghurt dingin. Yummm….. 🙂

Tadi pagi si bungsu sempat berceletuk begini, “Ma, enak ya hari Sabtu  kemarin. Kita di rumah aja, ngadem di kamar sambil nonton tivi. Minggu depan aku mau kayak gitu lagi ya.”

Weekend kemarin kita memang nggak kemana-mana. Santai aja di rumah, ngadem di kamar sambil nonton tivi dan bercandaan. Di luar kan udaranya panas. Dan akhir bulan begini belom gajian, bikin males kalau mau jalan-jalan ke luar rumah. Kerjanya seharian cuma makan-tidur-makan-tidur. Itu kali ya yang bikin kita berempat hari ini jadi fresh banget rasanya.

Minggu ini adalah pekan ulangan harian anak-anak di sekolah. Mudah-mudahan bisa menghadapinya dengan happy terus sampai weekend mendatang.

Happy Monday semua….SEMANGAT Yaaaa!!!!

Author:

seorang ibu, suka membaca,menulis, jalan-jalan, mencoba berbagai kuliner, olah raga, dan sangat mendukung pemberian ASI eksklusif serta penggunaan obat secara rasional /RUM (Rational Use of Medicine)

4 thoughts on “Happy Monday :)

Terima kasih ^_^

