Posted in giveaway

Dear Suami Ku

Assalamualaikum Pa…

Jangan kaget ya kalau ibu nulis surat cinta buat Papa. Karena sejarahnya hubungan kita mah nggak ada kirim-kiriman surat cinta, hehe. 

Jadi Ibu nulis surat cinta yang pertama kali Ibu bikin untuk Papa ini dalam rangka ikut Giveaway-nya salah satu sahabat blogger dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-12 tahun. Ini nulisnya juga mepet banget sama deadline, soalnya asli dari kemarin Ibu nggak punya ide mau nulis apa buat Papa. Lha wong tiap hari kita kan ketemu, ngobrol,dst ngapain harus bikin surat ya? Ah, dasar kita mah memang bukan pasangan yang romantis, tapi kita sangat realistis #eaa . Apalagi sehari tadi kita sempat sebel-sebelan gara-gara masalah sepele, Ibu ditinggalin Papa beli bensin…wkwkwk, jadi tambah nge-blank lah otak Ibu nggak tahu mau nulis apa, masa nulis curhat Ibu yang lagi kesel, loh…kan tema-nya tentang cinta, nggak nyambung donk!

Umur pernikahan kita setahun lebih tua dibandingkan dengan sahabat Ibu ini. Tepatnya 13 tahun. Alhamdulillah ya Pa kita bisa bersama-sama mengarungi samudra kehidupan ini selama 13 tahun. 

Sebelum menikah kita pacaran cukup singkat. Semua bermula dari Papa yang diam-diam menyukai Ibu tapi Ibu tidak suka pada Papa (eeeeh…iya bener dulunya Ibu belum suka sama Papa, bukan sok kece ada yang naksir loh,beneran ini mah suwer✌! ). Sampai akhirnya Papa memberanikan diri datang menghadap ke orang tua Ibu . Di situ Ibu baru sukaaaaa sekali sama Papa #ihiww😍😍😍. Kenapa suka? Soalnya Papa berani menyatakan niat baik Papa pada Bapak, meskipun saat itu status pekerjaan Papa masih belum pasti. Tapi memang sudah digariskan oleh Allah Papa adalah jodoh Ibu, alhamdulillah semua usaha menuju pelaminan dilancarkan oleh Allah.

Dan kita memulai hidup berumah tangga dari NOL. Papa baru aja diangkat menjadi pegawai Negeri sipil, belum punya apa-apa dan kita masih kos di rumah Bibi di Jakarta. Proses penyesuaian diantara kita juga tidak berjalan mulus. Ibarat jalan berbatu-batu dan berkelok-kelok. Padahal kita berdua masih ada hubungan kekerabatan. Tapi nggak ngaruh ya, apa mungkin karena proses pacaran kita terlalu cepat? Ah, lama-lama pacaran kan malah banyak mudharatnya. Mendingan nikah sekalian katanya kan ibadah dan banyak berkahnya.

Ternyata menjalankan ibadah dan ingin meraup berkah itu butuh perjuangan. Mengenal sosok lain yang baru masuk dalam kehidupan kita butuh pengorbanan. Apalagi harus mengorbankan ego masing-masing, luar biasa lah rasanya. 

Cinta…hey kemana si cinta? Rasa cinta ada tuh lagi bersembunyi di dalam  hati kita masing-masing karena saat itu lebih banyak kalah sama rasa egois. Tapi kita berdua punya keinginan sama, ingin sama-sama berjuang mempertahankan rasa cinta kita, iya kan Pa?

Ujian demi ujian dalam pernikahan kita hadapi bersama. Sampai  berada di sini di usia 13 tahun kebersamaan kita. Alhamdulillah.

Kalau ditanya soal rasa cinta…ya pasti lah cinta, masa hidup bareng selama 13 tahun nggak cinta sih sama Papa. Hayooo Papa cinta nggak sama Ibu?!.. hihihi 😁😁

Pada kesempatan ini Ibu ingin mengucapkan terima kasih kepada Papa karena sudah menjadi sahabat terbaik yang pernah Ibu miliki. Teman curhat Ibu yang paling setia. Papa juga telah mewujudkan impian-impian Ibu salah satunya impian Ibu memiliki kasur yang nyaman ;);) (baca : Serial Si Kasur Butut). Papa juga menjadi penguat hati kala Ibu sedang galau. Pokoknya Ibu bersyukur punya Papa sebagai pendamping hidup Ibu.

Ibu minta maaf ya Pa suka bikin Papa kesel. 

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan Keluarga kita sakinah, mawaddah dan warohmah…langgeng sampai kakek nenek, dan bisa kembali berkumpul di surga-Nya….aamiin.

I love U 

GiveAway 12th Wedding Anniversary : Letter to My Husband/Wife, My Future Husband/Wife

Advertisements

Author:

seorang ibu, suka membaca,menulis, jalan-jalan, mencoba berbagai kuliner, olah raga, dan sangat mendukung pemberian ASI eksklusif serta penggunaan obat secara rasional /RUM (Rational Use of Medicine)

11 thoughts on “Dear Suami Ku

  1. Duuh…manisnya Mbak satu ini…. kalau si Papa baca melting nggak ya…

    Btw makasih ya Mbak. Udah ikutan. Semoga pernikahannya selalu bahagia dan langgeng. Amiin.

    Like

Terima kasih ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s